Sponsor

SPG Komputer Koplak

Cerita lucu kali membahas dua orang manusia yang gaptek yang mana mereka bertemu disebuah pamerang komputer, si cewek seorang SPG toko komputer tapi koplak abis dan si cowok orang gaptek sama yang namanya komputer. Mau tahu gimana cerita lucu ini berlanjut, silakan dibaca deh kawan!!!!!




Sudrun : "Mbak, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"



SPG dengan sigap menjawab: 
"Kayaknya untuk mempercepat program deh Mas!"



Sudrun : "Mempercepat gimana maksudnya mbak?"

SPG : "Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"
Sudrun: "Oww...., tanya lagi ya Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?"
SPG : "Lah, di depan nya Mas sudah ngetik www belum Mas?"
Sudrun : "Memangnya harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa?"
SPG : "Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Mas, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."
Sudrun : "Lalu ini http apa maksudnya Mbak?" 
SPG : "Ooo..Itu artinya 'HALLELUYA TUHAN TETAP PERDULI'...."
Grubyaaaaggg....
hahahahahahahahahahaha lucu bukan semoga cerita ini bikin kalian tertawa untuk melepas stress karena kerjaan atau tugas kuliah dan sekolah...... :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar